Ashampoo Photo Optimizer 5.1.2 DC 20.08.2012 Multilanguage Portable

Ashampoo Photo Optimizer 5 mengoptimalkan dan poles foto Anda ke gloss tinggi dengan hanya satu klik. Ashampoo Photo Optimizer menggabungkan program dengan tampilan yang modern dan jelas, yang sudah disiapkan untuk kontrol touchscreeen monitor terbaru dan laptop, dengan penggunaan yang intuitif dan berbagai pemikiran-out fungsi. Di antara fitur-fitur dari program ini juga beberapa efek yang dapat Anda terapkan untuk foto dan yang akan memberi cahaya baru pada mereka. 

Sorot mutlak di antara efek adalah gambar usia efek yang mana Anda akan mengatur foto Anda kembali ke hari-hari perintis fotografi. Hasil kelas juga dicapai dengan efek lain atau lebih tepatnya fungsi, misalnya koreksi mata merah, inversi warna atau watermarking. Ashampoo Photo Optimizer meyakinkan dengan user interface yang jelas terstruktur termasuk penampil gambar terintegrasi dalam gaya Explorer untuk akses cepat ke semua gambar digital Anda. Selain itu, Anda sekarang dapat juga menyesuaikan tampilan thumbnail dari foto sesuai dengan wishes.You Anda dapat misalnya beralih antara urutan vertikal dan horizontal serta mengubah ukuran thumbnail.

Satu klik optimasiHanya pilih gambar, klik “Optimalkan” dan mengalami efek wow. Gambar Anda akan menjadi lebih menarik, lebih cerah dan lebih alami. Tidak peduli apakah Anda ingin mengoptimalkan gambar satu atau beberapa – dengan segala Optimizer Photo Ashampoo selesai hanya dengan satu klik.Berbagai fungsiThe Ashampoo Photo Optimizer memiliki semua fungsi yang Anda butuhkan untuk membuat yang terbaik dari foto – koreksi mata merah, beberapa efek, watermarking, koreksi warna, satu optimasi klik, memutar, cermin, gambar usia dan banyak lagi. Hasil dari optimasi atau efek dapat nyaman dilihat dan dibandingkan dengan gambar aslinya dalam sebelum / sesudah layar split. Jika Anda tidak menyukai suatu optimasi otomatis, Anda dapat melakukan koreksi warna manual dengan bantuan kontrol slide.Koreksi efek mata merah yang ditakuti di flash foto sama mudah: Hanya kira-kira memilih bagian dari foto yang berisi mata merah dan klik, Ashampoo Photo Optimizer melakukan sisanya. Dengan salah satu dari semua efek gambar Anda akan menjadi mata-penangkap. Biarkan program misalnya usia gambar Anda dan merasakan pengalaman menarik foto lama dalam gambar terbaru Anda. Jika Anda tidak ingin orang lain membanggakan diri dengan foto Anda, hanya menggunakan teks atau simbol sebagai watermark untuk gambar Anda. Hal ini membuat banyak akal terutama dengan foto yang Anda ingin posting di Internet. Optimizer foto yang akan membantu di sana, juga.Otomatis backupAnda tidak perlu khawatir tentang “merusak” foto Anda dengan mengedit mereka dengan Ashampoo Photo Optimizer, karena Anda selalu dapat kembali ke versi asli. Ashampoo Photo Optimizer akan secara otomatis membuat backup dari versi asli dari foto Anda dalam database, yang lokasi penyimpanan Anda dapat menentukan sendiri. Dalam rangka untuk mengembalikan aslinya, cukup pilih foto dan klik “Undo”.Berbeda ekspor pilihanDengan Ashampoo Photo Optimizer Anda dapat dengan cepat dan mudah menyajikan foto impian Anda kepada keluarga dan teman-teman. Mengirim gambar dioptimalkan Anda misalnya dengan e-mail. Untuk ukuran foto dapat menurun tepat. Sekarang Anda juga dapat berbagi gambar brilian Anda dengan teman-teman Anda di Facebook. Untuk ini, Anda hanya harus login ke Facebook dan grant Ashampoo Photo Optimizer akses. Selain itu, Anda juga dapat meng-upload foto ke Picasa, menggunakannya sebagai latar belakang desktop atau mencetaknya.

Mediafire

This entry was posted in DESIGN GRAPHIC, WINDOWS. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s