Songbird 2.0 Build 2311 Final Portable

Songbird – Audio Player versi portable tidak hanya dari hard drive, tetapi juga dari jaringan.  tidak begitu banyak pemutar musik sebagai web browser musik. Songbird mampu bekerja dengan berbagai format file musik dan layanan musik.Anda dapat membuat perpustakaan multimedia yang membantu Anda mengatur semua file musik di komputer Anda ke dalam satu file, sementara juga dapat mencakup komposisi yang ada di playlist jaringan yang aktif.Mencari lagu baru di web dengan menggunakan pencarian garis, dilaksanakan oleh analogi dengan Firefox.

 Songbird menawarkan sepuluh mesin pencari. Anda memasukkan nama lagu yang sedang dicari, setelah itu hasil pencarian secara otomatis ditambahkan ke Web playlist. Pindahkan elemen yang dipilih dalam perpustakaan musik, pelestarian lengkap dari musik.Ketika Anda pertama kali menjalankan program meminta Anda untuk menentukan folder di mana Anda ingin mencari musik untuk membuat playlist tunggal. Proses ini membutuhkan waktu beberapa detik, maka Anda dapat mulai bekerja dengan perpustakaan musik. Sebagai bonus, Anda dapat melacak perubahan di beberapa lokasi. Misalnya, jika Anda men-download musik dari Internet, maka akan secara otomatis ditambahkan ke playlist.Anda dapat berlangganan untuk sumber daya apapun.
 Tampaknya sebagai playlist terpisah dengan data terus diperbarui. Secara default, daftar ini diupdate setiap hari.Selain playlist standar, Songbird memungkinkan Anda untuk mengatur “playlist pintar”. Daftar trek dimainkan disusun atas dasar permintaan pencarian kompleks. Anda dapat menentukan sejumlah kriteria pencarian dengan berbagai kondisi masuk, dan kemudian membatasi durasi daftar suara dan membuatnya penyortiran fleksibel.Songbird dapat memutar stasiun radio Internet, kunjungi toko online dengan musik, mencari data audio dalam blog. Semua ini memungkinkan Anda untuk secara permanen menetapkan judul program “browser musik”.Songbird antarmuka dapat beroperasi dalam dua mode. Bisnis jendela aplikasi rumit diminimalkan dalam strip kompak, yang mewakili hanya tentang lagu saat ini, dan navigasi di playlist saat ini.  
Browser tema musik berbulu dikembangkan dalam metafora “perubahan dari bulu” – yang disebut pengembang tema dukungan.Semua topik memiliki nama yang berhubungan dengan burung. Secara default, Songbird terlihat seperti “Batubara itik jantan.” Distribusi yang disertakan, tema lain yang membuat tampilan program seperti “merpati putih”. Terus terang, untuk menangkap kesamaan otak rata-rata sangat rumit, tetapi keinginan penulis untuk memberikan beberapa jenis teknologi untuk kulit sebagai aura romantis yang akan menyambut.Dari Firefox browser burung penyanyi diambil antarmuka pemrograman plug-in. Pada saat penulisan ini, situs resmi Anda bisa mendapatkan enam ekstensi. Tentu saja, seperti halnya dengan browser, sebagian besar fungsi khusus akan diberikan pada belas kasihan pengembang pihak ketiga.

This entry was posted in MULTIMEDIA, WINDOWS. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s