Indeks Penjualan Retail

Indeks Penjualan Retail mengukur barang yang dijual dalam industri retail, dari rangkaian besar ke toko-toko lokal yang kecil, dengan mengambil sampel dari serangkaian toko retail di seluruh negeri.

Dirilis pada pukul 8:30 am EST sekitar tanggal 12 dalam satu bulan, laporan ini menunjukkan data dari bulan sebelumnya.

 Laporan ini akan menjadi laporan “terdahulu”, yang dapat direvisi cukup signifikan setelah angka final diolah. Banyak analis memilih untuk melihat angka “di luar mobil”, yang berarti tidak termasuk angka penjualan mobil volatil. Diperkirakan bahwa jumlah ini adalah ukuran yang lebih baik dari di seluruh tren pembelian.

 Laporan ini tidak termasuk uang yang dikeluarkan pada layanan, sehingga hal ini menunjukkan kurang dari setengah dari total konsumsi selama sebulan. Namun, bahkan dengan keterbatasan ini, angka tersebut diperhatikan dengan cermat sebagai indikator keadaan ekonomi negara. Untuk laporan terbaru, kunjungi Biro Sensus Amerika Serikat.

Advertisements
This entry was posted in INDICATOR EKONOMI. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s