Indeks Kepercayaan Konsumen

Kepercayaan konsumen dianggap sebagai bagian penting dari gambaran ekonomi. Dirilis pada Selasa terakhir dalam satu bulan pada pukul 10 am EST, laporan mengukur bagaimana keyakinan konsumen tentang keadaan ekonomi negara dan daya beli mereka. Pemikiran adalah lebih yakinnya orang pada stabilitas penghasilan mereka, lebih banyaknya pembelian mereka.

Laporan Keyakinan Konsumen menggunakan sekitar 5.000 rumah tangga sebagai populasi sampel dan bahkan mengukur jumlah iklan lowongan kerja di koran untuk memperoleh keadaan pasar tenaga kerja suatu negara.

Banyak analis percaya bahwa kepercayaan konsumen yang tinggi dapat memulihkan sesuatu yang melanda perekonomian. Ketika sebagian besar data yang menunjukkan ekonomi yang merosot, kepercayaan konsumen tinggi dan pengeluaran yang konsisten dapat membantu meredakan kesuraman atau menguatkan pemulihan. Untuk rilis terbaru, kunjungi Conference Board Company.

This entry was posted in INDICATOR EKONOMI. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s